NEWS TICKER

Pol PP Bersiap Diri Bergerak Segel Perumahan Satya Karya Recidence (Korpri)

Selasa, 29 September 2020 | 10:29 am
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 381
Yan Sandi selaku Koordinator Tangerang Raya dari LPPNRI, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Terkait Perluasan Perumahan KORPRI yang belum mengantongi izin, Satpol PP Kota Tangerang bersiap diri untuk bergerak melakukan penindakan tegas dengan menyegel dan menghentikan kegiatan dilokasi.

Komplek KORPRI yang diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berlokasi di wilayah Rt. 06/04 Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, diketahui di prakarsai oleh Koperasi KORPRI Kota Tangerang golongan I, II dan III.

Yan Sandi selaku Koordinator Tangerang Raya dari Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Indonesia (LPPNRI), yang memantau dan turun langsung ke lokasi, menilai bahwa selayak sebelum melakukan pembangunan, pihak Koperasi KORPRI diharuskan menyelesaikan dulu ijinnya.

“Pertanyaannya siapa yang menjamin kalau ijin yang diterbitkan nanti sesuai site plan jadi dalam hal Satpol PP Kota Tangerang harus bertindak tegas tegakkan aturan walau banyak oknum pejabat Daerah Kota Tangerang di belakang pembangunan Perumahan tersebut,” tegas Yan Sandi kepada Faktakhatulistiwa.com

Yan pun mengatakan, dengan adanya pejabat dibelakang pembangunan tersebut, harusnya taat aturan bukan malah melanggar, malah melakukan penyalahgunaan Wewenang mengakangi aturan yang ada.

“Saya meminta Bangunan tersebut dibongkar agar memberikan Contoh yang baik bagi masyarakat,” ungkap Yan mengatakan.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.