NEWS TICKER

PN-INDO Berkolaborasi Dengan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim Dalam Penjualan 100 Buku

Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:45 pm
Reporter: Fikri
Posted by: Redaksi
Dibaca: 92

 

BANDUNG, faktakhatulistiwa.com – Sebagai wujud kepedulian kepada mahasiswa penerbangan di Indonesia, Marsekal TNI
(Purn.) Chappy Hakim bekerjasama dengan Perkumpulan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN-INDO) dalam penjualan seratus buku karangan beliau.

Dalam keterangan pers, Kepala Divisi Humas PN-INDO Pusat, Rezki Handayani mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan semangat belajar dan berkarya Mahasiswa Penerbangan Indonesia, melalui Perkumpulan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN-INDO).

“Serah Terima dilakukan oleh Perwakilan Pengurus PN-INDO periode 2020/2021 dengan Marsekal TNI (Purn.) Chappy Hakim pada tanggal 8 Juli 2020 di kediaman Marsekal TNI
(Purn.) Chappy Hakim,” terangnya.

Selanjutnya buku ini akan dijual melalui media online resmi PN-INDO dan official store PN-INDO di platform – platform penjualan online.

Hasil Penjualan buku – buku ini sepenuhnya akan diberikan kepada Organisasi PN-INDO
sebagai bantuan untuk menjalankan program kerja kedepannya. Organisasi PN-INDO yang merupakan wadah bagi Mahasiswa Penerbangan di seluruh Indonesia untuk berkarya.

“Menjalin hubungan antar mahasiswa dan mahasiswa dengan professional, serta meningkatkan kualitas Mahasiswa Penerbangan di Indonesia,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.