NEWS TICKER

PMI Melaksanakan Donor Darah di Sangiang

Minggu, 31 Januari 2021 | 2:34 pm
Reporter: HS
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 153
Wakil Walikota Bersama Ketua PMI Kunjungi Kegiatan Donor Darah di Sangiang, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Seiring mewabahnya pandemi COVID-19 yang mengakibatkan stok darah di PMI Kota Tangerang, Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI melaksanakan kegiatan donor darah di kantor aula kelurahan sangiang jaya kecamatan Periuk Kota Tangerang. Tangerang, 31/01/2021

Wakil walikota H.Sachrudin mengatakan kegiatan donor ini merupakan semangat para pemuda karang taruna sangian jaya untuk melakukan kegiatan donor darah dan kepeduliannya mengajak masyarakat dalam segala bidang.

“Karang Taruna Sangiang Jaya mempunyai gagasan dalam melakukan kegiatan sosial dalam bentuk kegiatan donor darah bersama PMI Kota Tangerang” papar H.Sachrudin.

Sachrudin juga mengungkapkan apresiasi kepada para pemuda karang taruna sangian jaya yang begitu semangat untuk membangkitkan kepeduliannya dalam mengajak masyarakat untuk ikut donor darah agar membantu pasien yang membutuhkan.

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L.Nugraha juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota yang diinisiasi oleh karang taruna yang bekerja sama dengan PSM untuk membantu stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang.

“Suatu bentuk kepedulian karang taruna sangian jaya bersama masyarakat untuk membantu kekurangan stok yang PMI” ujar Dwiyana

Dwiana juga berharap dalam kegiatan ini bisa memenuhi target yang telah dilakukan oleh karang taruna sangian jaya dan juga bisa terus berkontribusi dalam hal-hal kemanusiaan ucapnya

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga sangiang jaya khususnya karang taruna sudah membantu PMI kota Tangerang dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 28 pemerintah juga  bekerjasama dengan PMI akan melakukan safari donor darah yang akan dilakukan di setiap kecamatan dan dinas dinas yang ada di Kota Tangerang” ucap Oman.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.