TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI di Kota Tangerang pecah. Penampilan Pindad Rock Star mampu goyahkan seluruh penjuru tribun di Stadion Benteng Reborn, Selasa (29/11/2022).

Musisi rock Indonesia yang terdiri dari, Andi Rif, Ovy Rif, Roy Jeconiah Boomerang, Heydi Powerslaves, Ophie Danzo Voodoo, Gan Gan Sahara, Herman Ex Jamrud, dan Roni LOG, bermanuver diatas panggung dengan membawakan lagu andalan yang sangat dirindukan oleh para penggemarnya.

“Sengaja datang ke sini (Stadion Benteng Reborn -red) buat nonton penampilan musisi rock yang hits di era 90an ini,” ujar Dini warga Kota Tangerang, (29/11).

Sontak lyrik lagu yang dibawakan para legendaris rock tersebut, turut diiringi teriakan histeris dengan nada nyanyian oleh para penggemarnya.

“Kangen banget sama lagu-lagunya, pokoknya keren, ngeRock banget. Sayangnya gak bisa jingkrak-jingkrak didepan panggung,” katanya.

Selain itu, dalam penutupan Porprov VI Banten juga turut diwarnai dengan parade para kontingen, atraksi seni barongsai, tarian tradisional, kembang api, dangdut, dan lain sebagainya.

Penulis : Yudha
Penerbit : Reaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *