NEWS TICKER

Perwal PSBB Jilid 9, Satpol PP Tutup Arena Game Online

Senin, 21 September 2020 | 2:59 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 63
Gufron Falfeli Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang bersama Tokoh Masyarakat, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sesuai dengan  Peraturan Walikota (Perwal) terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 9, bahwa untuk arena Permainan game Online belum diperkenankan untuk dibuka.

Atas dasar aduan Masyarakat, Satpol PP Kota Tangerang yang didampingi oleh Tokoh Masyarakat, melakukan penutupan sementara beberapa lokasi arena Permainan game Online di Wilayah Rw 015 dan Rw 016, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Minggu (20/09/20) malam.

Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli mengucapkan terimakasih atas peran aktif warga yang turut mendukung pelaksanaan PSBB.

“Terima kasih atas peran aktif warga masyarakat untuk ikut mendukung pelaksanaan PSBB, pemerintah tidak mungkin bisa bekerja sendiri untuk memutus penyebaran covid19, butuh dukungan seluruh elemen masyarakat,” Jelasnya.

Selama pengawasannya, Satpol PP Kota Tangerang pun sudah memerintahkan para Kasi Trantib untuk selalu memantau di tiap wilayahnya.

“Kita sudah perintahkan ke para Kasi Tramtib untuk memantau di wilayah masing – masing, seandainya ada yg membandel untuk tetap buka silahkan laporkan ke Satpol PP untuk kita tindak lanjuti,” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.