NEWS TICKER

Perkara Sidang Permohonan Sengketa Musda VI DPD Partai Golkar Kota Tangerang di Mahkamah Partai Golkar, Berlanjut

Rabu, 23 Desember 2020 | 2:52 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 1623
Surat Panggilan dari Mahkamah Partai Golkar, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sidang Gugatan Mahkamah Partai Golongan Karya (Golkar) masih berlanjut dengan adanya Surat Panggilan Sidang untuk Saudara Dicky Saputra selaku Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Karawaci dan Kawan-kawan (dkk) PK.

Persidangan Mahkamah Partai Golkar yang diselenggarakan secara Virtual Daring (OnLine) melalui telekonferensi dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting pada hari Selasa, 29 Desember 2020, pukul 14.00 sampai selesai dengan agenda Pengucapan Putusan.

Aris Purnomohadi, S.H., M.H selaku Tim Kuasa Hukum Dari 11 PK, foto indra Faktakhatulistiwa.com

Aris Purnomohadi, S.H., M.H selaku Tim Kuasa Hukum Dari 11 PK, menerangkan bahwa Surat Permohonan Perselisihan Internal Partai Golkar perkara nomor : 11/PI-GOLKAR/VII/2020 antara Dicky Saputra, dkk sebagai Pemohon melawan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang dan Ketua Panitia Penyelenggara Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang,

“Saya selaku Kuasa Hukum dari Para Ketua PK Partai Golkar Kota Tangerang optimis Permohonan PK-PK Partai Golkar Kota Tangerang dikabulkan seluruhnya olah Mahkamah Partai Golkar,” jelas Aris.

Tim Kuasa Hukum, Aris juga menambahkan,

“Kami percaya bahwa Mahkamah Partai Golkar objetif Dan Adil dalam memutus sengketa Partai Golkar Kota Tangerang,” tandasnya.

“Selain Itu Putusan Mahkamah Partai Golkar juga bisa menentukan nasib dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang yang dijabat oleh H.Sachrudin yang notabene adalah Wakil Walikota Tangerang apabila Permohonan Kami dikabulkan seluruhnya, maka Musda VI Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tangerang Akan diselenggarakan kembali (Musda Ulang),” tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak termohon.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.