TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam memperingati Isra Mi’raj 27 Rajab 1443 Hijriah, DKM Masjid Al Kautsar menggelar kegiatan Tausiyah serta santunan untuk anak yatim.

Kegiatan yang bertajuk “Mari Kita Dirikan Sholat Untuk Meraih Kemenangan” ini berlangsung di Masjid Al Kautsar, Perumahan Pondok Arum, Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (28/02/2022), yang di hadiri oleh seluruh pengurus DKM Masjid Al Kautsar, dan jemaah warga Perumahan Pondok Arum, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua DKM Masjid Al Kautsar, Ustad Sunarto mengatakan bahwa acara peringatan Isra Miraj ini dilaksanakan bertepatan dengan hari libur, sehingga masyarakat khususnya warga sekitar Perumahan Pondok Arum bisa menghadiri acara ini, dan beliau juga berpesan dan mengingatkan kepada para jemaah serta masyarakat Perumahan Pondok arum yang beragama Islam untuk peduli dengan perintah menjalankan sholat wajib Lima waktu.

“Sesuai dengan Perintah ALLAH Subahana Wa Ta’alla yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad Salallahu Allaihi Wasallam, serta tema dan isi ceramah malam ini,” ujarnya.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh para tamu undangan, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ibu – ibu pengajian, serta mengundang penceramah Ustadz Hamdan, LC dari Jakarta Barat. (Dra)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan