NEWS TICKER

Pererat Silaturahim, MPC PP Gelar Santunan dan Sertifikasi Kader Koti Angkatan 1

Selasa, 11 Mei 2021 | 6:16 pm
Reporter: TIM
Posted by: Redaktur
Dibaca: 99

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang menggelar buka bersama dan santunan yang berlangsung di sekretariat MPC PP Kota Tangerang, Senin (10/05/2021).

Sekjen MPC Pemuda Pancasila, Sudaryo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada anak yatim dan sebagai manisfestasi anjuran Rasulullah SAW yang senantiasa wajib dilakukan setiap muslim.

“Penyaluran santunan anak yatim berupa 200 paket makanan dan uang tunai langsung disalurkan ke masing masing peserta,” ujarnya.

Bersamaan dalam kegiatan tersebut, juga disertakan penyerahan sertifikat untuk Kaderisasi Bela Negara Koti Mahatidana angkatan 1.

“Ya, penyerahan 30 sertifikat kepada anggota Koti Mahatidana yang sudah menjalani pendidikan yang bekerjasama dengan Lantamal 3 di Tanjung Pasir,” jelasnya.

Disela berlangsungnya kegiatan, Sekjend MPC PP Kota Tangerang yang mewakili Ketua Umum juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut mensuport berlangsungnya kegiatan.

“Kami berterimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah mensuport, yang sudah memberikan bantuannya baik moril maupun materil, yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kodim 0506, Polres Metro Kota Tangerang, Ketua Umum Forum Keluarga Besar Minang Kabau, Kabid O&K, Kabid SDM beserta Sekbid, Ketua Srikandi PP Kota Tangerang, Ketua SAPMA PP Kota Tangerang, Koti Mahatidana Kota Tangerang, Beserta Perwakilan dari PAC, dan, Ranting Ormas Pemuda Pancasila.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.