TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Keluarga Besar (KB) FKPPI Pengurus Cabang (PC) 2705 dan HIPAKAD Kota Tangerang menggelar acara Santunan dan buka puasa bersama puluhan anak yatim.

Dalam pidatonya, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono, sangat mengapresiasi kegiatan santunan yang diinisiasi oleh KB FKPPI 2705 dan HIPAKAD, yang berlangsung di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr, Jl. TMP. Taruna No.1, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (01/05/2021).

“Semoga ini menjadi kegiatan yang terus berkelanjutan, di bulan baik, kegiatan baik, dan semoga selalu menjadi kebaikan bagi kita semua,” tegas Dandim.

Foto Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kegiatan yang diisi dengan buka puasa dan ramah tamah tersebut, diharap dapat memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan para pengurus KB FKPPI 2705 dan HIPAKAD.

Swafoto bersama jajaran dan Ketua FKPPI 2705, HIPAKAD, dan Dandim 0506/tgr, foto Yudha Faktakhatulistiwa.com

“Buka puasa ini untuk mempererat tali silaturahmi. Karena dari kita untuk kita saya juga berterima kasih kepada teman-teman pengurus kata Ketua Pengurus Cabang 2705 KB FKPPI dan HIPAKAD Kota Tangerang,” jelas Ketua KB FKPPI PC 2705 Dedy Fitriadi SH kepada wartawan di lokasi acara.

Didalam kegiatan, juga turut dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr yang juga sebagai pembina FKPPI 2705 dan HIPAKAD, Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono, Danramil 01/Tgr, Mayor Arh Didik Wahyudi, Para Perwira Staf Kodim 0506/Tgr, Kordinator Wilayah Tangerang Raya FKPPI Provinsi Dr. Ir. R. Deden Syaiful Achyar, beserta jajaran, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan