TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Bupati Zaki Iskandar gelar rapat Forkompinda dengan 3 Pokok Pembahasan, yang berlangsung di aula Pemda Kabupaten Tangerang, (23/06/2021).

Adapun 3 Pokok Pembahasan, yakni :

1. Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi massal yang di gelar pada tanggal 29 Juni 2021
2. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak, dan
3. Pembelajaran Tatap Muka.

Dalam hal tersebut, Bupati berpesan untuk pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat agar segera menghubungi Pusat Layanan Kesehatan masyarakat (Puskesmas) masing-masing yang terdekat dari rumah juga aplikasi Vaksinasi yang akan di informasikan untuk pendaftaran Vaksinasi kepada masyarakat.

Yang kedua, mengenai pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 sudah diputuskan akan ditunda sampai dengan tanggal 18 Juli 2021 nanti pelaksanaannya, dikarenakan tingkat kasus penyebaran covid-19 yang sangat tinggi di Kabupaten Tangerang .

Kita memiliki jeda waktu 2 Minggu untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menekan angka kasus penyebaran tersebut.

“Untuk pelaksanaan Pilkades di 77 Desa Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 ditunda pada tanggal 18 Juli 2021,” ujarnya.

Bupati Zaki Iskandar juga mengungkapkan terkait segala bentuk kelengkapan administrasi hari ini 23 Juni 2021 akan segera diproses.

Mengenai pembelajaran tatap muka Zaki juga memberikan keterangan berdasarkan kesepakatan rapat Forkompinda akan dilakukan penundaan.

“kita akan lihat situasi akhir di awal Juli setelah adanya penerapan PPKM 5 Juli diberlakukan,” jelasnya.

Zaki Iskandar berharap semoga Pemerintah dan masyarakat dapat  bersama-sama menekan angka kasus penyebaran covid-19 di kabupaten Tangerang.

“Patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan meminimalisir mobilitas masyarakat,” pungkasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan