TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Satpol PP Tangsel saksikan pengembang Cluster menjebol tembok pembatas di Jalan Pelikan, Serua, Ciputat. Hal tersebut dilakukan pasca viralnya penutupan akses jalan oleh pihak pengembang.

Menurut Kepala Seksi Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fachry telah tejadi kesepakatan bersama antara warga dan pihak pengembang untuk menjebol tembok pembatas sekitar tiga meter yang nantinya akan dijadikan akses jalan kembali.

“Alhamdulillah, hari ini Satpol PP Tangsel bersama RT, RW, Babinsa dan pihak kelurahan Serua Ciputat menyaksikan langsung penjebolan tembok pembatas,” ujarnya.

Sementara itu, Tarmo, warga Serua yang sebelumnya dikabarkan tidak memiliki akses jalan dan sempat viral di media karena tembok pembatas Cluster menghalangi akses jalan kerumahnya menyatakan, pihaknya menerima hasil mediasi dengan dijebolnya tembok pembatas sepanjang tiga meter tersebut.

“Intinya, kami pihak keluarga menerima hasil mediasi, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi terutama kepada rekan-rekan media yang memberitakan kondisi keluarga kami yang sebelumnya kesulitan akses jalan,” kata Tarmo. (Ampera Situmeang/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan