NEWS TICKER

Pengaliran Terganggu, Pipa JDU Milik MOYA Bocor Parah

Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:43 pm
Reporter: Yudh
Posted by: Redaktur
Dibaca: 877
Kebocoran pipa JDU 800 hingga terjadi genangan air setinggi 20 cm di Jalan Garuda, Sabtu (27/3/2021) dini hari, ist Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Jaringan pipa JDU 800 MM milik PT MOYA mengalami kebocoran parah hingga mengganggu pengaliran air ke lima titik wilayah yang ada di Kota Tangerang.

Diketahui, kebocoran pipa yang terjadi sejak Sabtu (27/3/2021) dini hari, menyebabkan terjadinya genangan air setinggi 20 cm di Sekitar Jalan Garuda, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Asisten Manager (Asman) Bagian Humas Pelayanan dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng, Indra mengatakan untuk sementara pengaliran air terganggu di wilayah Batu Ceper, Benda, Cipondoh, Pinang dan sebagian wilayah Neglasari, dan untuk Informasi gangguan, masyarakat Kota Tangerang dapat menghubungi nomor kontak 081314940504 (WhatsApp only).

Para tekhnisi PDAM TB saat melakukan upaya pembersihan dan perbaikan pipa JDU milik PT MOYA di jalan Garuda, ist Faktakhatulistiwa.com

“Kami akan segera untuk memperbaikinya dan selama pengaliran berhenti kami mengirimkan bantuan air melalui truk tangki,” kata Indra saat dihubungi Faktakhatulistiwa.com, (27/3).

Belum diketahui hingga kapan perbaikan kebocoran pipa JDU milik PT MOYA di wilayah tersebut, namun hingga berita ini dilayangkan, pihak PDAM TB sedang dalam upaya pembersihan jalan dan perbaikan pipa.

“Iya, maaf untuk sampai kapanya saya belum dapat info yang pasti karena itu cukup dalam untuk penggaliannya. Namun saat ini sedang dalam pembersihan jalan dan penggalian titik bocor sambil menunggu alat berat,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.