TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang beserta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang berikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Neglasari.

Dalam bantuannya, organisasi kepemudaan tersebut memberikan bantuan cepat tanggap kepada para korban yang saat ini masih diungsikan di GOR Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang.

“Bantuan cepat tanggap ini merupakan bentuk kepedulian dari Srikandi atas bencana kebakaran di salahsatu wilayah, dari salah satu unit kerja Srikandi yaitu Kecamatan Neglasari,” terang Sekertaris Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Pipit Pidiansari, Rabu (03/08/2022).

Aksi Cepat Tanggap Bantu Korban Bencana Kebakaran di Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, foto Ist. Faktakhatulistiwa.com

Lebih lanjut, Pipit menjelaskan, bahwa dalam bantuan bagi korban kebakaran itu berupa Beras, Mie Instan, Air Mineral, serta Pakaian Layak Pakai.

“Bantuan yang berupa beras 15 karung ukuran 5 kilogram, mie instan 15 dus, mineral 15 dus, serta pakaian layak pakai, yang diserahkan kepada panitia yang ada dipengungsian,” jelasnya.

Seperti diketahui, bencana kebakaran telah meludeskan sekira 14 rumah di kawasan Perumahan Sitanala, pada Senin, 1 Agustus 2022, yang diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari, akibat korsleting listrik.

“Dalam bencana kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan masyarakat diungsikan di GOR Sitanala sebagai tempat peristirahatan sementara,” ujar Amirullah selaku ketua RT 01, RW 13 di lokasi.

Penulis : Evelyn
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan