TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tangerang mulai 20 – 29 November 2022 telah resmi dibuka.

Pembukaan Porprov VI Banten berlangsung dengan lancar dan amat meriah, dimana acara diawali tampilan dari grup band Netral mengiringi defile kontingen dari delapan Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya mengungkapkan, dalam acara pembukaan Porprov menampilkan keanekaragaman budaya yang ada di Provinsi Banten.

Yang mana dalam penampilan tersebut digambarkan dalam tarian kolosal yang dipersembahkan oleh para ratusan penari dari berbagai sanggar yang ada di Kota Tangerang.

“Terima kasih untuk saudara saudara dari berbagai Kota Kabupaten yang telah datang ke Kota Tangerang,”

“Selamat menikmati suguhan budaya dari kami,” papar Wali Kota dalam acara Pembukaan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, Minggu (20/11).

Lebih lanjut Arief menjelaskan acara pembukaan Porprov VI Banten didukung dengan penampilan dari 1.450 pendukung acara, mulai dari penari hingga marching band.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi para atlet untuk dapat menampilkan kemampuan terbaiknya,” terang Wali Kota.

Di lokasi yang sama, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menuturkan acara pembukaan Porprov VI Banten di Kota Tangerang digelar dengan luar biasa dengan berbagai suguhan yang menarik untuk masyarakat Banten.

“Tak lupa untuk kebersamaan dari kepala daerah di Banten untuk bersama memajukan olahraga di Provinsi Banten,” tutup Al Muktabar.

Sumber : Advertorial
Editor : Agus Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan