TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – meningkatnya penyebaran Virus Covid 19 di Kota Tangerang mendorong penghentian pelayanan tatap muka seperti yang terjadi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang.

Yos Gunarso Kepala Bidang Hukum ketika ditemui menjelaskan pelayanan secara tatap muka untuk sementara ini di hentikan dahulu dan dihimbau para pendaftar agar melalui Online, (7/7/2021).

“Mengingat kondisi percepatan penyebaran Virus Covid ini sangat dahsyat sehingga dirinya melalui arahan bapak Kadis untuk menghentikan pelayan sementara hingga tanggal 15 Juli 2022 juga mengikuti arahan bapak Walikota untuk mengurangi penumpukan atau kerumunan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan,” jelas Yos.

Lebih lanjut, Yos mengatakan dan kepada para pemohon diharapkan melalui pendaftaran Online jika persyaratannya lengkap secara kedinasan akan secepatnya memproses berkas tersebut, dan produk hasil dari berkas tersebut akan dikirim langsung melalui titipan kilat dan atau dikirim melalui Email pemohon.

“Dengan mengurangi tatap muka ini agar penyebaran Virus Covid 19 dapat di tekan secara signifikan, semoga jika penyebaran nya sudah berkurang kedepan nya akan bisa di buka kembali pelayanan secara langsung atau tatap muka ini, dirinya atas nama Pemerintah mohon maaf kepada pemohon atas kurang nyaman nya pelayanan sementara ini,” ujarnya.

Sekedar info untuk pelayan Bidang pembangunan silahkan telepon ke 081295817313 dan untuk pelayan Bidang Penanaman Modal telepon ke 085920141099

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *