TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Lima pegawai Alfamart yang disandera oleh sejumlah perampok menggunakan senjata api akhirnya berhasil dibebaskan.

Sebelumnya, lima orang pegawai Alfamart Pertigaan Cipet, antara Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, disandera oleh perampok bersenjata api. Hal itu membuat masyarakat sekitar lokasi ramai menyaksikan.

Dari pantuan, para perampok hingga pukul 00.16 WIB masih bersembunyi di dalam toko tersebut. Selain itu, puluhan anggota Brimob dari Kapolres Tangerang Kabupaten juga sudah mengepung toko tersebut.

Berdasarkan kesaksian warga, insiden penyanderaan lima pegawai Alfamart itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, ketika para pegawai ingin menutup toko.

Tidak lama, para pegawai ditodong oleh senjata api oleh para perampok. Namun, Harun mengaku tidak mengetahui berapa jumlah perampok yang tengah menyandera lima pegawai Alfamart tersebut.

“Tadi pegawai sempat ditodong senjata api oleh perampoknya,” tuturnya, Rabu (20/4) dini hari.

Harun juga mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar ada baku tembak antara perampok dan aparat kepolisian.

“Tadi jam 24.00 WIB sempat ada tembak-tembakan antara Polisi dan perampoknya,” katanya.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku berjumlah tiga orang, dengan membawa senjata api serta senjata tajam.

“Pelaku bertiga. Salah satunya membawa senpi dan satu lagi membawa pisau,” kata Zulpan.

Zulpan mengatakan pelaku langsung membawa kabur sejumlah uang di minimarket tersebut, sementara korban disekap. Kasus ini pun baru diketahui tadi pagi dan langsung dilaporkan ke polisi.

“Saat ini tim dari Polda Metro dan Polres Tangsel sedang mengejar pelaku. Kami sudah melihat gambar mereka dari CCTV dan keterangan dari para saksi, korban,” pungkas Zulpan.

Sumber : Lansir
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan