TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang dan Satuan Pelajaran dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila menggelar Aksi Sosial bagi-bagi sembako serta masker di sekitaran Pasar Lama, Sabtu (31/07/2021).

Aksi Sosial ini diadakan karena melihat dampak dari pandemi covid-19 yang masih belum selesai sampai saat ini. Dan dampak tersebut begitu terasa oleh masyarakat khususnya dari masyarakat bawah.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang M Eddy Sopyan mengatakan bahwa Aksi Sosial ini adalah bentuk kemanusiaan kita sebagai manusia dan kita mempunyai peran yang sangat penting atas kejadian ini.

“Aksi Sosial ini kita membagikan sembako dalam bentuk beras dan masker, dalam mensukseskan kegiatan ini, kami bersinergi dengan Sapma PP Kota Tangerang,” lanjut Edoy.

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Kota Tangerang, Harus Setiawan menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi yang terdampak dari pandemi covid 19.

“Pada prinsipnya kita bergerak karena panggilan hati dan memang saat ini berbagi dan peduli bagi sesama kewajiban kita sebagai umatNya,” pungkasnya. (Ags/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.