NEWS TICKER

Peduli Pendidkan Agama, Anggota DPRD Berikan Bantuan Ke Majelis Ta’lim

Rabu, 2 Desember 2020 | 8:38 am
Reporter: Oki
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 286
Dedy Fitriadi dariFraksi Demokrat Berikan Bantuan Meja dan Karpet ke Majelis Ta'lim, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota Komisi II Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi Demokrat, berikan bantuan Meja dan Karpet ke Majelis Ta’lim yang berada di wilayah Rt 04 Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang.

Sebagai bentuk kepeduliannya, bantuan berupa Karpet dan Meja untuk majelis ta’lim tersebut diberikan langsung oleh Dedy Fitriadi  saat anak-anak tengah melakukan rutinitas mengaji, Selasa (01/12/2020) Malam.

“Bersamaan dengan reses sidang pertama tahun 2020, 2021 ini saya memberikan bantuan berupa karpet dan meja untuk adik-adik mengaji. Saya sangat mengapresiasi kegiatan mengaji ini, dan kewajiban saya selalu mensuport agar pengajian ini tetap berlangsung,” kata Politisi dari Partai Demokrat ini kepada wartawan saat di lokasi.

Di lokasi yang sama, selaku Ketua RT 04 Pabuaran Tumpeng, Sugandi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan oleh Dedy Fitriadi, dan sangat bermanfaat untuk pengajian anak-anak.

“Kami sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat, khususnya untuk Bapak Dedy Fitriadi yang sudah memberikan bantuan berupa karpet dan meja untuk anak-anak mengaji. Memang beliau selalu ingat dan tak pernah lupa,” kata pria yang akrab disapa Gandi ini.

Senada dikatakan oleh Windy, yang sudah 15 Tahun menjadi tenaga pengajar sukarela, berdasarkan kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan agama anak-anak di Pabuaran Tumpeng.

“Setiap bada Maghrib hingga Isya. Sudah lama banget sejak SMA hingga saya Kerja ada sekira 15 tahun saya adakan pengajian ini, karena saya senang dengan anak kecil dan supaya ada kegiatan setiap harinya bukan cuma main aja, ada kegiatan mengaji dan agar lebih paham agama,” terangnya.

Usai melangsungkan pemberian bantuan di Pabuaran Tumpeng, Dedy Fitriadi pun langsung beralih ke wilayah Gg. H Pentil, Sukasari, Tangerang untuk menyerap aspirasi dari warga yang berbatasan dengan wilayah Kelurahan Buaran Indah.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.