KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Bentuk dari kepedulian sesama manusia di rasakan oleh para Pemuda Pancasila dan Srikandi Lintas Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Tangerang.

Wujud kepedulian Srikandi Lintas Ranting memberikan bantuan yang berupa ala-alat kebersihan dan diserahkan ke Sekretariat Posko Peduli Banjir Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) di Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tangerang, diwakilkan selaku penerima adalah Sekertaris Cabang, Wakil Ketua 1, 2 dan 3 DPC Srikandi PP Kota Tangerang. Senin, 22/02/2021.

Wakil Ketua Ranting Suka Sari Tangerang, Herlambang Dewo Saputro menjelaskan bahwa  dengan kegiatan yang dilakukan semata-mata demi rasa persaudaraan bagi yang terkena Musibah Bencana Banjir,

“Karena kita meski bukan sedarah tapi kita Saudara,” tandas Herlambang yang akrab dipanggil Bang Wowo.

Ketua Ranting Suka Asih Tangerang, Heri Suherman juga menambahkan bahwa perwujutan kepedulian Ormas PP dengan menggerakan para anggota Pemuda Pancasila dan Srikandinya untuk bersatu membantu para Korban Bencana Banjir di Kota Tangerang.

“Satukan tujuan demi rasa persaudaraan dan demi memajukan Organisasi Pemuda Pancasila di Kota Tangerang khususnya,” tegas Heri.

“Kami para Srikandi Pemuda Pancasila se- Kecamatan Tangerang sangat mendukung Kegiatan kemanusiaan dan untuk itu kami melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan kepedulian sesama manusia, Kita akan selalu terus melakukan kegiatan kemanusiaan demi memajukan Organisasi Pemuda Pancasila,” papar Mila Sunarti selaku Srikandi PP Ranting Suka Asìh yang dampingi Iin Indrawati selaku Srikandi PP Ranting Suka Sari, dan Endah Prihatiningsih, SH selaku Srikandi PP Ranting Babakan.   

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *