NEWS TICKER

Peduli Covid-19, PT JWM Serahkan Bantuan Melalui BAZNAS

Senin, 27 April 2020 | 7:25 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 343

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – PT Jaya Wira Manggala (JWM) menyerahkan Bantuan sembako kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan, diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT JWM, Mitit Sumarmi DS kepada Ketua BAZNAS Kota Tangerang  H M Aslie Elhusyairy di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jalan Satria Sudirman RT 001 RW 001, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Senin (27/4).

Gedung MUI yang juga dijadikan sebagai Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang, H M Aslie Elhusyairy selaku Ketua Posko Gugus Tugas saat menerima bantuan dari PT JWM, mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang sudah mau peduli dengan korban-korban terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, setiap hari ada yang masuk, dari Perusahaan, dari berbagai instansi juga, dan ini sangat membatu sudara-sudara kita yang terdampak Covid, mudah-mudahan ini akan menjadi barokah buat yang memberikan dan buat yang menerima,” ujarnya saat diwawancarai oleh faktakhatulistiwa.com

Direktur Utama PT Jaya Wira Manggala, Mitit Sumarmi DS menerangkan, bahwa dimanapun, kita coba untuk peduli dengan sesama, seperti di cabang Medan, cabang Riau, yang juga sudah menyalurkan bantuan pada korban terdampak Covid-19.

“Insya Allah, Kita tetap meminta pada Allah untuk PT Jaya Wira tetap berjaya, dan masih diberi kepercayaan menyalurkan rezeki. Ini adalah musibah kita bersama, dan kita harus menyikapinya dengan sabar, kita sebagai masyarakat juga harus saling membantu, saling mensuport satu sama lain,” tutupnya.

 

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.