NEWS TICKER

PDAM TKR Membalas Surat LSM BMI

Rabu, 24 Juni 2020 | 3:44 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 346
Dedy Coky LSM BMI (Kiri) - H.Samsudin Humas PDAM TKR (Kanan), Foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menyerahkan Surat Balasan langsung kepada Dedy Coky selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bintang Merah Indonesia (BMI) di Kantor Humas PDAM TKR, Jalan Kisamaun Nomor 204, Rt.002 / Rw.007, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Kepala Bidang (KaBid) Humas PDAM TKR H.Samsudin menjelaskan alasan keterlambatan membalas Surat dari LSM BMI,

“Kami selalu berkoordinasi dengan kebidangan yang bersangkutan bila akan membalas Surat, dikarenakan kemarin-kemarin Kami menerapkan WFH (Work From Home -red), jadi harap dimaklum atas keterlambatan ini,” jelasnya.

H.Samsudin juga menerangkan bahwa Surat menyurat adalah hal yang Formil dan harus sesuai data dan fakta.

“Kalo kaitannya dengan surat menyurat, menurut saya itu adalah satu hal yang resmi dan formil, jadi ga boleh salah jawab ataupun mengada-ngada, karena harus dipertanggungjawabkan, mangkanya harus sesuai data dan fakta yang kita punya, jadi ga bisa sembarangan,” paparnya.

Dilain sisi, Dedy Coky dari LSM BMI menegaskan bahwa melalui surat jugalah yang akan menjadi dasar bukti bilamana akan dibawa keranah hukum.

“Saya sih sempet tanda tanya juga nih, ada apa PDAM TKR kalo sampe ga ngerespon? Kalo emang karena WFH, kan ada Staf yang lainnya, ga mungkin juga karena WFH sampe semua pegawai di WFHkan, karena, Surat balasan apapun isinya, akan saya jadikan dasar bukti untuk diranah hukum,” tegasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.