NEWS TICKER

PC IMM Sampaikan Surat Cinta kepada Gubernur Bangka Belitung

Selasa, 11 Mei 2021 | 7:57 pm
Reporter: HS/Red
Posted by: Redaktur
Dibaca: 32

BANGKA BELITUNG, Faktakhatulistiwa.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Din Syamsuddin, memberikan Surat Cinta kepada Gubernur Provinsi Bangka Belitung sebagai bentuk simpati terhadap kejadian melonjaknya angka COVID-19 yang melonjak pada saat ini, Selasa (11/05/2021). 

Surat Cinta yang diberikan kepada Gubernur diberikan secara langsung oleh Syadid Demurian selalu Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Din Syamsuddin. Yang mana surat cinta tersebut merupakan hasil dari kajian rutin yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang IMM Din Syamsuddin pada sabtu lalu.

Di dalam Surat Cinta tersebut terdapat 4 point yang menjadi cermat untuk kedepannya agar penanganan COVID-19 di Bangka Belitung lebih baik lagi, antara lain:

1. Meminta Pemprov untuk dapat menjadi cerminan di tengah-tengah masyarakat secara umum terkait Protokoler Kesehatan.
2. Teruntuk para penegak Protokoler Kesehatan harus dapat memberikan cerminan yang baik dalam penindakan juga kegiatan sehari-hari dalam melaksanakan tugas.
3. Meminta Pemprov untuk dapat menggunakan anggaran COVID-19 dengan lebih bijak dan sesuai apa yang seharusnya di dapatkan oleh masyarakat yang berada dalam masa karantina.
4. Meminta Pemprov agar dapat transparansi terkait pemberitaan COVID-19 juga agar tidak terlalu hyperbola dalam penggunaan media yang di siarkan atau diberitakan baik melalui media cetak maupun media sosial.

“Surat Cinta ini merupakan manifestasi kritik dari kami para mahasiswa sebagai Agent Of Control untuk Bapak Gubernur yang kami sayangi. Tentu saja 4 point yang menjadi cermat kami perlu dijadikan bahan pertimbangan untuk kedepan terutama dalam penanganan COVID-19 ini,” ujar Syadid.

Sementara itu, di waktu yang sama Erwin Januardi selalu Ketua Bidang Kaderisasi meminta Gubernur Provinsi Bangka Belitung untuk dapat lebih bijak menanggapi persoalan yang ada di Bangka Belitung untuk kedepannya demi kemaslahatan masyarakat Bangka Belitung itu sendiri.

“Bapak Gubernur yang kami cintai, kami mahasiswa sebagai Argentina Of Change meminta agar bapak lebih bijak dalam menangani persoalan yang ada di Babel ini. Tidak lengah dalam bergerak dan tentunya tidak membuat masyarakat kaget dengan pemberitaan media yang beredar,” terangnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.