NEWS TICKER

PASEBA, Sosialisasi Perda Nomor 6 Tahun 2019

Sabtu, 27 Maret 2021 | 7:37 pm
Reporter: Lukman
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 139
PASEBA, Sosialisasi Perda Nomor 6 Tahun 2019, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Wakil Dewan Propinsi Banten dari Partai PDI Perjuangan, H. Barhum, HS S. IP Mengadakan Acara Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Rencana Induk pembangunan Pariwisata Bersama Komunitas PASEBA Tangerang Utara di Gedung Aula SMKN 2 (Pacul) Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Banten, Drs M. Agus Setiawan A.W,MSi sekaligus sebagai narasumber yang menyampaikan Materi, hadir juga Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Mohamad Sugiarto, yang dalam kesempatan itu Ketua Umum Komunitas PASEBA Tangerang Utara, H.Imam Fachrudin S.Ag, SH. Yang menyambut baik Acara tersebut dan berharap agar Pemerintah bisa bermitra dengan Komunitas PASEBA Tangerang Utara karena PASEBA merupakan lambung informasi untuk wilayah Tangerang Utara. Sabtu, 07/03/2021.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Dewan Barhum bisa bekerja sama mengadakan acara seperti ini, sangatlah tepat bekerjasama dengan PASEBA karena di PASEBA dari tukang ojeg sampai pengusaha ada di dalamnya, dan Saya berharap apa yang menjadi usulan dari PASEBA dapat di realisasikan karena itu bagian juga dari aspirasi warga Pantura,” ujar H.Imam Fachrudin.

“Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang sangat banyak namun karena waktunya sangat sedikit sehingga dibatasi pertanyaannya hanya untuk Tujuh orang peserta,” ungkap Tohirudin sebagai moderator acara sekaligus Sekjen dari PASEBA dan di akhiri dengan Doa sebagai acara penutup.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.