NEWS TICKER

PAS bersama TNI-PolRI Gelar Acara Sunat Massal dan Santunan

Jumat, 9 April 2021 | 12:08 pm
Reporter: Oki
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 52
Foto bersama PAS, TNI-PolRI dalam Acara Sunat Massal dan Santunan, foto Oki Faktakhatulistiwa.com

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) bersama Jajaran TNI – PolRI mengelar Acara Sunat Massal dan Santunan untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin di GOR Dimyati Kota Tangerang Tangerang.

Demi Mensukseskan Acara Sunat Massal dan Santunan yang di motori PAS, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil, SH, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Deonijiiu De Fatima, S.I.K, SH, dari TNI diwakili oleh Danyon Arhanud, Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE Danyo  Arhanud 1/PBC/1 Kostrad.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Deonijiu De Fatima menjelaskan,

“Jumlah anak kurang lebih 200 anak yang diambil dari 11 Polsek, dan Kita berharap dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu,” paparnya.

Dalam sela wawancara, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat dan khususnya peserta bahwa,

“Kita sama-sama melaksanakan acara ini dengan suka cita, damai, tertib, tidak ada masalah dan Kita tetap menjaga Protokol kesehatan, khususnya Kota Tangerang ini sudah menjadi wilayah Kuning dan harapan Kita sama-sama menjadi wilayah Hijau,” harap Kapolres.

Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil, SH dalam wawancara menerangkan,

“Kalo di Aceh Kita targetkan 7000 anak Yatim dan Fakir Miskin seluruh Aceh dan sudah Empat Kabupaten yang sudah dilaksanakan dan di Jabotabek Kita Targetkan 3000 anak, jadi hari ini yang pertama dinTangerang Kota yang insya Allah disusul ke Daerah lain,” jelas Akhyar Kamil.

Hingga selesainya Acara, peserta yang hadir dengan didampingi Orang tua maupun Saudara sangat berterimakasih kepada Panitia dan PAS juga kepada Jajaran TNI-PolRI yang turut membantu mengamankan dan mendukung suksesnya Acara.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.