NEWS TICKER

Panitia MusCab HIPMI Kota Tangerang Buka Pendaftaran

Minggu, 2 Agustus 2020 | 4:33 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 117
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Panitia Muscab (Musyawarah Cabang) Resmi membuka Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Kota Tangerang masa Bhakti 2020-2023, Sabtu, 25/07/2020.

Bertempat di Sekretariat Panitia Muscab HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Tangerang diJalan Kisamaun Rt 01/06, Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan, Kota Tangerang, Banten yang Pendaftarannya dibuka pada tanggal 25 Juli hingga 27 Juli 2020.

Faridal Arkam selaku Ketua Panitia Muscab HIPMI Kota Tangerang menegaskan bahwa Muscab ini adalah bagian dari proses Regenerasi dan bukti bahwa para pengusaha muda di Kota Tangerang ingin memiliki wadah pengabdian membantu pembangunan di Kota Tangerang.

“Kami sudah berkonsultasi dengan Carataker HIPMI Kota Tangerang, semangat kami sama untuk menghantarkan HIPMI Kota Tangerang menjalankan regenerasi dan roda organisasinya untuk sama-sama bersinergis mengawal pembangunan di Kota Tangerang”, ujar Farid.

Pendaftaran dilakukan dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat Bakal Calon seperti memiliki KTA, sertifikat Diklatcab, mengambil formulir pendaftaran di panitia dan menyerahkan uang pendaftaran.

“Pembukaan pendaftaran akan kami lakukan, sejak tanggal 25-27 Juli 2020 dan penetapan Calon tanggal 28 Juli 2020 di sekretariat panitia HIPMI Kota Tangerang, persyaratannya juga jelas di formulir seperti KTA aktif, Sertifikat Diklatcab, visi misi, pengambilan formulir sebesar Rp. 10.000.000,- dan uang pendaftaran sebesar Rp. 50.000.000,- “, tutur Farid.

“Dengan berbagai persyaratan dan dinamikanya, kami berharap HIPMI Kota Tangerang kedepan betul-betul dipegang oleh sosok yang tepat. Mampu menahkodai organisasi pengusaha muda yang ada dengan baik, proporsional, dan profesional”, tutup Farid.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.