TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pasca Muscab Se-Banten, Ketua PAC Kecamatan Benda, Chairul Anwar Sukma tetap menjalin konsolidasi dengan para Ranting. Hal itu dilakukan sesuai arahan dan intruksi dari Drs. H. Baihaki M.SI, selaku Ketua demisioner DPC Demokrat Kota Tangerang.

“Beliau mengintruksikan agar PAC se-Kota Tangerang tetap berjalan menjaring Kader baru sebanyak-banyaknya. Gerakan KTAnisasi terus digalakan dan mesin Partai tidak boleh berhenti pasca Muscab. Gerakan mesin Partai sampai tingkat bawah (Ranting) untuk pencapaian yang maksimal menjelang 2024 nanti,” kata pria yang akrab disapa Buyung ini, Senin (4/4/2022).

Menurutnya, H Baihaki merupakan sosok yang enerjik dan mampu menarik para tokoh yang ada di Kota Tangerang untuk membesarkan nama partai. Salahsatunya adalah Abdul Syukur, mantan politisi senior Partai Golkar ini pun turut bergabung di Partai Demokrat dan berkomitmen untuk sama-sama membesarkan Partai besutan AHY ini.

“Bagi saya H. Baihaki adalah sosok yang sangat enerjik beliau mampu menarik para tokoh-tokoh di Kota Tangerang untuk bergabung dan ikut membesarkan Partai bersama-sama,” lanjutnya.

“Semangat kami para PAC adalah semangat beliau yang dimana program-progam nyata tetap beliau jalankan. Dari program BPJS sampai program UMKM. Di era kepimimpinan beliau juga sangat luar biasa, bagaimana DPC Partai Demokrat Kota Tangerang punya kantor sendiri, semua itu patut diapresiasikan dengan kinerja beliau yang gigih membesarkan Partai,” terangnya.

Untuk itu, para PAC hingga Ranting Partai Demokrat Kota Tangerang, sangat bangga atas dedikasi H. Baihaki yang telah mencetak para Kader terbaik di Kota Tangerang.

“Kami sebagai PAC pun sangat bangga punya Ketua DPC seperti beliau. Belum lagi ditangan dingin beliaulah Demokrat bisa mencetak Kader-kader terbaik di Kota Tangerang, dan Demokrat Kota Tangerang juga mampu mempertahankan kursi Perdapil meski saat itu Partai Demokrat diguncang isu-isu Nasional,” ungkapnya.

“Dan saya ingat betul waktu Kubu Muldoko mendeklarasikan KLB, Haji Baihaki tidak tinggal diam, seluruh elemen pengurus Partai dari DPC, PAC, sampai Ranting di intruksikan untuk tetap loyalitas terhadap ketua umum AHY. ‘Kita siap pasang badan untuk ketua umum AHY’ dan disambut riuh oleh para Kader yang hadir,” pungkasnya. (Yud)

Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan