NEWS TICKER

Orange Karaoke Tetap Buka, LSM BMI Desak Pol PP Segel Orange Karaoke

Selasa, 11 Agustus 2020 | 9:03 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 513
Dedy-Coky Ketua LSM BMI, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Orange Karaoke sengaja tetap Beroperasi, seolah menantang di Segel Pol PP dengan melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim bahwa PSBB diperpanjang selama 14 hari ke depan mulai tanggal 10 hingga 23 Agustus 2020 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, Orange Karaoke yang terancam disegel, yang berlokasi di Ruko Time Square, Jalan Andalucia Boulevard Paramount Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang tetap membuka tempat hiburannya dengan tidak mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (8/8) kemarin.

Pasalnya, semua tempat hiburan dimasa PSBB yang masih membandel dengan tetap buka, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang berjanji akan segera merazia serta akan menyegel tempat hiburan yang masih membandel, namun hingga kini belum juga ada penindakan.

Oleh karena itu, Lembaga Swadaya Masyarakat Bintang Merah Indonesia (LSM BMI) mengecam segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh para pengusaha tempat hiburan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sudah tahu melanggar, kenapa tidak ditindak tegas oleh aparat pemda Kabupaten Tangerang, apakah ada sesuatu?,” tutur Ketua LSM BMI, Dedy-Coky.

“Kasatpol PP Kabupaten Tangerang harus tegas dalam menyikapi pelanggaran tempat hiburan yang masih buka dimasa pandemi Covid ini, serta menuntaskan janjinya untuk segera menyegel tempat hiburan, dalam hal ini Orange Karaoke,” tegasnya.

Sementara Manager Orange Karaoke, Erick saat dihubungi awak media mengakui salah dan akan mengikuti prosedur aturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang walaupun harus diSegel.

“Ya, kita ikut aturan aja,” ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Bambang MS masih belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyataan yang akan merazia dan menyegel tempat hiburan yang masih tetap buka di masa PSBB ini.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.