NEWS TICKER

Netizen Heboh, Viral Video Wikwik Mirip Gisel

Minggu, 8 November 2020 | 11:24 pm
Reporter: Red
Posted by: Redaksi
Dibaca: 5098

 

Faktakhatulistiwa.com – Ramai jadi perbincangan hingga trending dan viral, video syur 19 detik mirip Gisel, publik bahkan juga menelisik siapa cowok yang bersama wanita yang mirip mantan istri Gading.

Bukan kali ini saja, Gisel tersandung kasus video syur mirip dirinya, kali ini kimono, tato hingga kamar dibandingkan.

Video asusila yang beredar ini membuat nama Gisella Anastasia trending di Twitter pada Jumat (6/11/2020) malam. Bahkan hingga Sabtu (7/11/2020) nama Gisella Anastasia masih bertengger di trending topic.

Tak hanya nama Gisella Anastasia, Gempita dan Gading Marten juga menyusul trending. Bahkan tagar #kasihangempi juga ramai menghiasi linimasa Twitter.

Ini bukan kali pertama nama Gisella Anastasia tersandung kasus video asusila, sebelumnya sempat beredar video asusila mirip Gisella Anastasia di tahun 2019 lalu. Namun mantan istri Gading Marten ini tegas membantah kabar yang beredar. Kini video asusila Gisella Anastasia yang beredar semakin menghebohkan. Hal ini lantaran sejumlah kemiripan terlihat jelas dalam video tersebut. Ciri fisik di tubuh wanita dalam video yang beredar dinilai mirip dengan Gisella Anastasia. Mulai dari kening, rambut, hingga tahi lalat.

1. Kimono

Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak mengenakan kimono terbuka. Ia mengenakan outer berwarna hijau bermotif. Outer tersebut sekilas serupa dengan yang ada di unggahan mantan istri Gading Marten itu pada 6 Maret 2019. Sontak saja di unggahan tersebut, sudah banyak warganet yang mengaitkan foto ini dengan video syur mirip dengannya.

Meski banyak yang mengatakan mirip bajunya, namun tak sedikit pula yang memberi bantahan. Hal itu lantaran motif bajunya dinilai berbeda.

2. Kamar

Selain kimono atau outer, tata letak kamar dalam video tersebut juga menjadi sorotan. Tak sedikit yang menilai kamar tersebut mirip dengan kamar di rumah Gisella Anastasia. Video mirip Gisel yang jadi trending topik di Twitter (Twitter) Bahkan gordennya pun ikut menjadi sorotan. Kendati demikian, hal tersebut masih sebatas spekulasi netizen yang melihat videonya.

3. Tato

Namun ada pula netizen yang justru menemukan perbedaan dalam video panas mirip Gisella Anastasia ini. Mereka menyoroti bagian paha wanita tersebut. Ada yang yakin kalau video yang beredar bukanlah Gisella Anastasia.

Hal ini lantaran wanita dalam video yang beredar dinilai tak memiliki tato di paha. Sedangkan mantan istri Gading Marten ini disebut-sebut memiliki tato di paha. Sementara sang pemeran wanita dalam video tersebut tidak memilikinya.

“Bukan itu, Gisel ada tato di paha,” katanya.

Sosok cowok dalam video

Tak hanya si perempuan mirip Gisella Anastasia yang disorot, sosok pria dalam video tersebut turut menjadi perbincangan.

Netizen pun langsung mencari tahu siapa sosok pria di video tersebut. Bahkan ada yang menyebut bahwa pria dalam video panas itu merupakan orang terdekat Gisella Anastasia.

Pasalnya, wajah sang pria tidak begitu jelas dan hanya terlihat sekilas dari samping. Rasa penasaran tersebut lantas menyeret nama manajer Gisel dan Wijin, Andi Tanggawana.

Andi turut terseret kasus video panas mirip kliennya. Nama Andi ramai disebut-sebut sebagai pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video.

Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa sosok pria di video tersebut pernah tampil di Instagram story milik penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

“Tai lalat di wajahnya udah paling fixxx. biarpun isi kamar ada yg dirubah ya tetep tai lalat ga bisa pindah. skakmat udah,” kata akun @Zyo*****.

“Apa ini beneran Gisel/tidak? Yok buktikan. 1. Kamarnya sama (lihat gambar). 2. Cowo itu pernah masuk snapgram nya gisel. 3 Dari segi rambut gisel sama itu del analisis dari aku, dan ga tau bener apa ngga. Komentar nya? Mirip,” timpal netizen lainnya.

Akun Instagram @anditanggawana pun langsung ramai komentar netizen.

@bg*** : “Walaupun durasi hanya 19 detik namun dari sudut pandang pengambilan gambar sih udah oke banget, overall mantap.”

@merli***** : “udh liat smuanya kok mirippppp bangetttt yaaa.”

@fks***** : “Ga kebayang pasti awkward bgt tuh liburan mereka disumba, lg kumpul bareng2 tp videonya malah viral. Ga kebayang jadi wijin sehadepan lgsg sama orang yg di videonya.”

@akmal*********: “Itu bukan dia, yang di video ngak ada tattonya.”

Hingga berita ini diturunkan, belum terkonfirmasi terkait kebenarannya.

Andi belum angkat bicara, sedangkan Gisel sudah menjawab kepada media.

“Aku bingung klarifikasinya gimana,” ucap Gisella. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku,” lanjutnya.

Nama keyboardist Gisel ikut terseret

Ada satu rekan Gisel yang dicurigai merupakan pemeran pria dalam video tersebut.

Ialah seorang keyboardist bernama Adhietya Mukti yang kerap menemani Gisel saat manggung. Nama sang keyboardist terseret kasus video mirip Gisel, sang istri langsung buka suara.

Merasa tak terima suaminya dituduh sebagai pria di video itu, ia pun membuat klarifikasi melalui Instagram Stories miliknya.

Menurut wanita bernama Lilis ini, pria di video yang tengah viral itu jelas bukan suaminya. Ia pun meminta publik untuk melihat baik-baik agar bisa memastikan jika pria itu bukan suaminya.

“Netijen yang baik dan cerdas..Tolong jangan dimirip-miripin yah..Coba kalian lihat foto aku baik-baik..Kalo kameranya burem aku juga mirip miyabi..tapi ko kalian biasa biasa aja..

Klarifikasi istri keyboardist Gisel (Instagram @njie_aditya)
Respons Gisel

Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya memberikan tanggapan soal video panas mirip dirinya yang viral di media sosial. Nama Gisel bahkan sampai menjadi trending topik di Twitter, lantaran video tersebut.

Atas hal ini, Gisel mengaku sedih, karena kembali dihadapkan dengan kasus video asusila. “Jadi sebenernya sedih juga,” kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, Sabtu (7/11/2020).

“Cuman ya udah gapapa dihadapin aja,” ungkapnya.

Nama Gisella Anastasia juga menjadi tranding topic sejak Jumat malam.

Warganet langsung melakukan cocokologi suasana rumah Gisella Anastasia dengan yang ada di video syur tersebut. Gisella Anastasia yang sedang asik berlibur mengaku bingung harus bagaimana menanggapinya.

Karena ini bukan kali pertama dirinya tersandung kasus video.

“Aku bingung klarifikasinya gimana,” ucap Gisella. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku,” lanjutnya.

Tahun lalu sekira bulan Oktober 2019, Gisella Anastasia dihubung-hubungkan dengan sebuah video syur.

Setelah melakukan klarifikasi dan membantah hal tersebut, Gisella langsung mengambil tindakan hukum dengan melaporkan penyebar video syur yang disebut-sebut mirip dirinya.

Sementara heboh video yang disebut mirip dirinya, Gisel saat ini tengah menikmati liburan bersama teman-teman artis lain. Liburan Gisel kali ini rupanya disponsori oleh Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi Ahmad Juga mengajak artis-artis lain seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, juga Keanu.

Dibocorkan oleh Ayu Dewi jika liburan mereka ke Sumba disponsori oleh Raffi Ahmad.

“Business Trip 2021 Disponsori oleh Rans Entertainment. Ya namanya juga independent company alias perusahaan milik sendiri.

Jadi harus kudu kejar oportunity bisnis sampai ke tanah Sumba,” beber Ayu Dewi.

Sementara itu, di tengah video syur mirip dirinya trending Twitter pagi ini, Gisel belum memberikan Klarifikasi apapun.

Bukan kali pertama

Geger video syur mirip Gisel ini bukan yang pertama, sebelumnya pernah terjadi pada Oktober tahun 2019 lalu.

Ketika itu, kehebohan berbuntut dipolisikannya sejumlah akun yang menyebarkan video syur mirip Gisel.

Gisel saat itu langsung datang ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum, Jumat (25/10/2019).

Tiga hari setelah video syur yang disebut mirip dirinya beredar luas pada pada Selasa (22/10/2019).

Gisel dengan tegas membantah anggapan perempuan dalam video itu adalah dirinya. Mantan istri Gading Marten itu mengaku merasa dirugikan atas kejadian tersebut.

Kondisi itulah yang membuat Gisel mantap mendatangi Polda Metro Jaya pada hari itu.

“Karena kerugiaannya banyak banget ya. Saya kan perempuan punya anak kecil,” ujar Gisella.

Sandy Arifin juga membeberkan bahwa pihak Gisel telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video syur mirip dirinya.

“Agendanya hari ini kita resmi sudah melaporkan beberapa oknum-oknum, baik pemilik media sosial, baik Instagram, Twitter dan atau pun ada Facebook dan ada beberapa grup Whatsapp dan website, link, semuanya sudah kita laporkan,” kata Sandy.

Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa ada lebih dari 10 akun yang telah dilaporkan.

“Banyak, saya udah print-print in semua, terus udah dilingkarin, tadi aja pas dilingkarin bapaknya, ‘waduh banyak’,” tutur Gisel.

Sandy Arifin pun mengatakan bahwa langkah selanjutnya adalah menunggu panggilan dari pihak penyidik.

“Selanjutnya kita akan menunggu pemanggilan dari pihak penyidik,” ucap Sandy.

Tak sampai di situ saja, pihak Gisel juga telah menyiapkan saksi-saksi dan bukti-bukti.

“Kami sudah juga menyiapkan beberapa saksi-saksi dan bukti-bukti dimana mbak Gisel juga sudah minta rekan-rekannya yang memang melihat ada beberapa postingan-postingan di media sosial yang kemudian nantinya akan kita juga sampaikan pada pihak penyidik,” jelas Sandy.

Pada akhir bulan, Rabu (30/10/2019) pukul 11.00, Gisel kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kali ini dia memenuhi panggilan penyidik untuk diklarikasi atas laporannya terkait kasus dugaan penyebaran video syur atau pornografi dan pencemaran.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.