NEWS TICKER

Nahas, Cegah Aksi Pemalakan, ARP Malah Jadi Korban Pengroyokan di Cibodas

Minggu, 9 Mei 2021 | 12:28 am
Reporter: Yud/Red
Posted by: Redaktur
Dibaca: 293

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Nahas nasib pria muda berinisial ARP warga Cibodas Kota Tangerang, niatnya mencegah aksi pemalakan dirinya malah terluka akibat dikeroyok pelaku dan teman-temannya.

Diceritakan oleh Korban berinisial ARP, pada Jum’at dini hari (7/5/2021) saat dirinya sedang di rumah mendapat kabar bahwa telah terjadi aksi pemalakan di warung dekat rumahnya.

Mendapat informasi tersebut dirinya segera mendatangi lokasi warung untuk mencari tahu lebih banyak kejadian pemalakan tersebut.

“Dateng temen saya ke rumah, bilang warung dipalak sama orang, saya langsung samperin warungnya saya tanya ke yang jaga bener gak, dia jawab ia datang minta dua bungkus rokok, tapi ga dikasih kata yang jaga warung,” kata APR pemuda kelahiran tahun 1993 ini saat diwawancarai, Sabtu (8/5/21)

Tak lama berselang, pria yang melakukan Aksi pemalakan di warung tersebut lewat APR langsung menegur pria tersebut.

“Saya langsung tanya, Bang Abang malak warung Madura ya, saya tanya orang mana dan saya minta KTPnya, saya foto KTPnya trus dia pergi,” jelas APR.

Setelah pelaku pemalakan pergi, tak lama pelaku datang kembali bersama dua orang temannya dan langsung bertanya dengan nada tinggi kepada APR.

“Dateng lagi tuh dia bertiga Ama temennya, langsung ngomong temennya nanya siapa yang giniin temen gua, saya jawab terus dia ngotot langsung bertiga mukulin saya, saya kena pukul nih dibelakang kepala, gatau kena apa berdarah saya lari menghindar masuk ke dalam rumah,” ungkap APR.

Setelah mengetahui dirinya mengalami luka terbuka dengan pendarahan, APR pun memeriksakan diri ke klinik terdekat. Dan kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Dirinya berharap para pelaku segera tertangkap, agar tidak ada lagi korban pemalakan ataupun seperti dirinya yang mencegah aksi pemalakan malah dikeroyok pelaku.

“Biar cepat ketangkep aja bang, sudah saya laporin ke polisi semalam, identitas salahsatu pelaku juga udah diketahui,” harapnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.