NEWS TICKER

Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang di Gugat ke Mahkamah Partai Golkar

Minggu, 2 Agustus 2020 | 3:55 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 597
Surat Akte Penerimaan Pemohon Partai Golkar, Foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pasca Kisruh dan dianggap tidak Sah diadakannya Musyawarah Daerah (MusDa) VI Partai Golkar Kota Tangerang, ternyata Berbuntut panjang hingga Pelaporan Ketua-ketua PK ke Majelis Hakim Mahkamah Partai Golkar.

Lembaga Hukum Swadek Banten yang menerima Surat Kuasa Khusus dari Perwakilan Ketua-ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar Kota Tangerang, pada 16 Juli 2020.

Surat Kuasa Khusus yang dibuat oleh Empat orang perwakilan Ketua PK Partai Golkar seKota Tangerang guna melanjutkan Permohonan Pembatalan MusDa VI Partai Golkar Kota Tangerang Tanggal 08 Juli 2020 di Mahkamah Partai Golkar.

Hingga Keluarnya Akta Penerimaan Pemohon pada Senin, 27 Juli 2020 pukul.14.30 WIB, berisikan Pengajuan Permohonan Perselisihan Internal Partai Golkar Terhadap Ketua DPD I Partai Golkar, Ketua DPD II Kota Tangerang dan Ketua Panitia Penyelenggara MusDa VI Partai Golkar Tahun 2020 yang dibuat dan ditandatangani oleh Panitera Mahkamah Partai Golkar.

Aris Purnomohadi Sh, MH selaku Penerima Kuasa Hukum yang sekaligus Ketua Lembaga Hukum Swadek Banten angkat bicara,

“Saya sebagai Kuasa Hukum, kami berharap Mahkamah Partai Golkar memberikan putusan yang se adil-adilnya dengan mengabulkan semua Permohonan Kami termasuk menganulir segala pelaksanaan Musda VI yang Cacat Hukum dan melaksanakan Musda ulang dibawah pengawasan Mahkamah Partai Golkar,” tegasnya.

Hingga Berita ini ditayangkan, dari Pihak DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, DPD II Paratai Golkar Kota Tangerang hingga Panitia Penyelenggara Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang belum ada yang mengklarifikasi.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.