TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) se-Banten langsungkan Musyarawarah Cabang (Muscab) guna meraih tiga besar pada Pemilu 2024.

Kegiatan yang mengusung tema “Solid Terkonsolidasi Kita Satu” tersebut berlangsung di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tangerang, yang berlokasi di Komplek Premier Park II, Cikokol, Kota Tangerang.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Muhammad Dwiki Ramadhani mengatakan, kegiatan Muscab DPC PAN se-Provinsi Banten yang difasilitasi oleh DPD PAN Kota Tangerang kali ini diharap kedepannya DPD PAN terbentuk sampai ke tingkat ranting.

“Hari ini Muscab terlaksana, Alhamdulillah lancar, 13 Kecamatan, tentunya dengan bantuan dari seluruh unsur, elemen, pengurus, BPH DPD PAN Kota Tangerang, simpatisan, serta juga Kader,” kata Dwiki, Sabtu (18/9/2021).

Dalam persiapan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, DPD PAN Kota Tangerang akan memprioritaskan kader-kader internal untuk maju dalam pemilihan.

“Untuk 2024, kita masih terus mencari yang terbaik, mendengarkan aspirasi-aspirasi tentunya dari seluruh kader. Dan yang terpenting adalah nanti yang kita prioritaskan adalah kader dari internal dulu,” jelasnya.

Dwiki yakin PAN akan menjadi Partai yang dinamis, religius, dan partai yang terbuka untuk semua kalangan.

“Targetnya tiga besar, Dewannya enam kursi, dan kalau bisa besok bisa ada Walikota dan Wakil Walikota berasal dari kader PAN internal,” harapnya.

Untuk itu, DPD PAN juga membuka pintu untuk menggandeng para kaum milenial yang ingin turut bergabung di dunia politik.

“Nah, untuk milenial sendiri alhamdulillah, mungkin ini sejarah ya, PAN memang terbuka untuk kalangan milenial, karena terbukti ketua DPD nya sekarang milenial, dan seluruh pengurusnya hampir rata-rata milenial,” ujar Dwiki.

“Artinya bagi temen-temen pemuda yang ingin bergabung di dunia politik, mungkin PAN bisa menjadi salahsatu opsi, dan bisa di bilang PAN ini menjadi promotor ya dalam hal kemilenialan khususnya di bidang politik,” pungkasnya.

Kegiatan Muscab DPC PAN se-Banten ini juga turut diikuti oleh tingkat nasional secara virtual, yang turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan. (Bule/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan