SERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ketua Pimpinan Daerah Provinsi Banten Pemuda Panca Marga (PPM) Chandra Mahar Dhika SE, MM resmi melantik Muhamad Sururi sebagai Ketua Karateker Pimpinan Cabang PPM Kabupaten Tangerang pada masa bakti periode 2021-2006.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Markas Daerah Provinsi Banten Pemuda Panca Marga, tepatnya di Jl. Letnan Jidun Nomor 5 C, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Sabtu (25/1/2021).

Berdasarkan surat SKEP/05A/MD/PPM./BTN/I/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Karateker Penyusunan Komposisi dan Personalia Pengurus Cabang pemuda panca marga Kabupaten Tangerang.

Muhamad Sururi dilantik menggantikan posisi mantan Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang PPM Purnomo Bintaro yang telah wafat usia pada tanggal 3 Januari 2021 lalu.

Dalam paparannya Ketua Pimpinan Cabang PPM Kabupaten Tangerang, Muhamad Sururi menyampaikan,

“Terimakasih kepada pimpinan pusat maupun daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menggantikan posisi Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang Purnomo Bintaro yang telah wafat usia pada beberapa waktu lalu,” ucapnya dihadapan awak media. Senin, (25/1/21).

“Kami berharap semoga kedepannya PPM Kabupaten Tangerang bisa bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah,” tandasnya.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan