NEWS TICKER

MPC Pemuda Pancasila Hadiri Acara Penilaian Kinerja Polres Metro Tangerang Kota

Jumat, 29 Mei 2020 | 5:45 pm
Reporter: HS
Posted by: Redaksi
Dibaca: 222

 

KOTA TANGERANG, faktakhatulistiwa.com – MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang hadiri acara Penilaian masyarakat dan Ormas terhadap tata kelola kinerja Polres Metro Tangerang Kota melalui Indeks Tata Kota secara Online, Jum’at (29/5).

Bertempat di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, puluhan anggota dari berbagai kalangan masyarakat juga para anggota organisasi masyarakat Kota Tangerang (Ormas), Camat Tangerang, Anggota DPRD Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang turut dalam acara tersebut.

Acara penilaian kinerja tata kelola Polres Metro Tangerang Kota melalui sistem secara online mendapat respon positif dikalangan masyarakat serta organisasi masyarakat yang berada di Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto melalui Kabag Rem Polres Metro Tangerang Kota Lewi Ana mengatakan kepada masyarakat, Ormas, pejabat pemerintahan Kota Tangerang serta Kejaksaan Negeri Kota Tangerang untuk dapat memberikan penilaian kepada kinerja tata kelola Polres Metro Tangerang Kota secara Online.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Kombes Pol Sugeng Hariyanto menyampaikan kepada para tomas, toga serta elemen masyarakat juga para anggota organisasi masyarakat Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, dan Pemerintah Kota Tangerang khususnya, agar memberikan penilaian terhadap kami tentang tata kelola kinerja yang sudah kami lakukan secara online,” ucapnya.

“Dengan adanya penilaian dari semua unsur baik masyarakat, tomas, toga, DPRD, Kejaksaan, dan seluruh organisasi masyarakat yang berada di Kota Tangerang, maka akan menjadi tumpuan kami untuk lebih meningkatkan kinerja Polri melayani masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Mapolres Metro Tangerang Kota,” terangnya.

Dilain sisi, Kabid Media dan Publikasi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Boy Sabihi mengatakan “Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang merespon dengan di adakan nya acara ini, bagi kami kinerja dari Polres Metro Tangerang Kota sudah cukup baik dalam pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang,” ucap Boy Sabihi di sela acara.

Masih menurut Boy, dari MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang hadir dalam acara penilaian tata kelola kinerja Polres Metro Tangerang Kota di antaranya, Sekretaris MPC PP Kota Tangerang Sudaryo.SE, Kabid Media Publikasi Boy Sabihi serta beberapa anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang lainnya.

Dinilai oleh masyarakat tata kelola dengan indeks secara online merupakan sistem terbaik yang di lakukan Polri guna meningkat kan guantibmas di wilayah hukum Polres Metro Kota Tangerang.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.