TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Hujan lebat yang melanda, sejak Selasa (10/5/2022) pukul 23.13 WIB malam, mengakibatkan sejumlah titik di Kota Tangerang tergenang.

Salahsatunya seperti yang terjadi di Jalan A. Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang. Intensitas air hujan yang lebat, membuat di kawasan tersebut sering sekali terjadi genangan, bahkan hingga sebetis orang dewasa.

“Kebetulan pas hujan sedikit mulai reda, saya mau pulang ke rumah, melintas sekira jam satu pagi, di sekitar GOR Kota Tangerang sudah banjir hingga betis,” kata Opi seorang warga yang tengah mendorong motornya, Rabu (11/5/2022) 01.30 WIB dini hari.

Dari pantauan Faktakhatulistiwa.com di lokasi, sejumlah kendaraan terpaksa memutar balik kendaraan, bahkan ada yang terpaksa memarkirkan kendaraan di atas terotoar jalan.

“Ya banyak juga yang terjebak banjir, kendaraan terpaksa diparkirkan di trotoar dan lokasi parkir ruko yang kontur tanahnya lebih tinggi dari jalan, dan ada juga yang mogok kaya kita, terpaksa ngedorong,” imbuhnya.

Seperti diketahui, belum lama, dalam upaya penanganan banjir, drainase di lokasi tersebut sudah di perbaiki melalui proyek yang dianggarkan oleh APBD Kota Tangerang melalui Dinas PUPR Kota Tangerang.

“Belum lama diperbaiki, tapi masih banjir juga,” keluhnya.

Sumber/Penulis : Yudha
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan