TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah yang penuh hikmah dan sebagai bentuk kepedulian atas terjadinya pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Cabang Tangerang Merdeka) melaksanakan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Dalam program kali ini, BRI melalui Cabang Tangerang Merdeka menyalurkan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diserahkan kepada Yayasan Tagana Bodhi Banten Indonesia.

Ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, penyelenggara pemberian bantuan tetap sesuai dengan ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Penyaluran 1000 paket sembako dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk untuk masyarakat melalui Yayasan Tagana Bodhi Banten Indonesia, foto ist Faktakhatulistiwa.com

“Kami melaksanakan kegiatan CSR dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti menjauhi kerumunan, menggunakan masker dan paket yang kami berikan dalam keadaan bersih. Semoga bermanfaat bagi masyarakat disaat kondisi musibah seperti saat ini,” ujar Ketua Pelaksana Harian Yayasan Tagana Bodhi Banten Indonesia.

Priski Setiawan mengatakan bahwa tujuan dari penyaluran sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Adapun bantuan paket sembako berjumlah 1.000. Paket tersebut berisi bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga diantaranya beras, minyak goreng, dan gula,” jelasnya.

“Semoga apa yang telah kami lakukan memberikan semangat bagi seluruh masyarakat untuk selalu berbagi di tengah kondisi yang serba terbatas seperti sekarang ini. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berlalu dan bersiap untuk menerapkan the new normal,” tutup Priski Setiawan.

Sumber/Penulis : Fikri
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.