NEWS TICKER

Masa Sulit Covid-19, Kontraktor Perumahan Samanea Hill Bagikan 1 Ton Lebih Beras di Desa Lumpang

Rabu, 6 Mei 2020 | 4:20 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Redaksi
Dibaca: 168
Dedy Rocky (Perwakilan Kontraktor) saat salurkan bansos kepada warga Desa Lumpang, foto Istimewa Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN BOGOR, Faktakhatulistiwa.com – Dedy Rocky mewakili kontraktor pelaksana bersama dengan Perumahan Samanea Hill berikan bantuan sosial (bansos) untuk Warga sekitaran lingkungan pembangunan.

Selaku perwakilan yang mengawasi salah satu kontraktor pelaksana developer hunian Samanea Hill, Dedy Rocky salurkan sekira 1 Ton 3 Kuintal lebih beras yang dikemas sebanyak 275 karung ukuran lima kilo yang ditujukan bagi warga Desa Lumpang yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam penyalurannya, Dedy mengatakan bansos tersebut diserahkan langsung kepada warga RT 003 Kampung Cijapar, Desa Lumpang, Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

“Tiap RTnya diberikan 197 karung beras ukuran 5 kilogram di RT 03 RW 04. Kita fokus pada Desa Lumpang yang terdiri dari 1 RW, 4 RT, yang berlokasi didekat area pembangunan,” jelasnya, Rabu (6/5).

Dilain sisi, Ketua RW 003 Cijapar Lumpang, Husin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur Perusahaan yang berada di Pembangunan Samanea Hill.

“Saya berterimakasih sekali, dengan adanya kegiatan seperti ini sangat, sangat, sangat membantu sekali kepada warga saya. Semoga untuk kedepannya Samanea Hill (segenap donatur perusahaan yang tergabung -red) tambah Jaya kedepannya,” tambahnya.

 

 

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.