NEWS TICKER

LSM BMI Menyerahkan Berkas Intake Untuk Melengkapi Berkas di DPRD

Senin, 15 Juni 2020 | 5:19 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 411
LSM BMI Menyerahkan Berkas Tambahan untuk Kelengkapan Berkas Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – LSM Bintang Merah Indonesia (LSM BMI) menyerahkan tambahan data untuk melengkapi berkas yang dimiliki oleh DPRD Komisi 1 Kota Tangerang terkait intake PT Villa Peemata Cibodas (Lippo Grup).

Intake yang berlokasi di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Banten, yang sudah berdiri sejak Tahun 2017 dan sampai saat ini masih beroperasi untuk mendistribusikan Air Baku kepada Penghuni di Kawasan Lippo Karawaci Tangerang.

Demi kelengkapan dan secepatnya dilakukan penindakan, Dedy Rahmadsyah selaku Ketua LSM BMI menyerahkan berkas tambahan untuk kelengkapan yang dibutuhkan oleh DPRD Komisi 1 Kota Tangerang.

“Penambahan berkas sebagai bentuk semangat kami (LSM BMI/Tim -red) dan warga Panbar yang menginginkan intake di bongkar. Serta kami dan warga Panbar akan terus support DPRD Kota Tangerang untuk melakukan tindakan tindakan yang sesuai dengan tujuan bersama dan perundang undangan yang berlaku,” tegasnya.

Hingga berita intake ini terus dilayangkan, pihak PT Villa Permata Cibodas (Lippo Grup) masih enggan memberikan hak jawab terkait belum adanya rekomtek perizinan dari Kota Tangerang, serta dampak yang ditimbulkan kepada masyarakat sekitar Intake.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.