NEWS TICKER

LSM BMI Menunggu Surat Jawaban PDAM TKR

Selasa, 16 Juni 2020 | 3:38 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 420
Surat Tandaterima LSM BMI ke PDAM TKR, Foto indra Faktakhatulistiwa.com

TANGERANG RAYA,
Faktakhatulistiwa.com – Dedy Coky selaku Ketua LSM Bintang Merah Indonesia (BMI) angkat bicara terkait lambannya surat balasan PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR).

Ikhwal Viral adanya aset milik PDAM TKR di Kecamatan Cibodas, LSM Bintang Merah Indonesia menduga adanya penjualan aset intake ke pihak swasta.

Kami dari LSM Bintang Merah Indonesia melayangkan surat kepada PDAM TKR,

“Kami menduga bahwa adanya intake di wilayah Panunggangan Barat tersebut adalah salah satu aset dan kami juga menduga bahwa pembangunan intake tersebut melibatkan teknisi teknisi dari PDAM TKR, Kami akan selalu menunggu surat jawaban secara tertulis, karena apapun isinya akan bisa di jadikan bukti,” tegas Dedy Coky Ketua LSM BMI.

Saat awak media menghubungi melalui pesan singkat, Humas PDAM TKR, H Syamsudin membantah adanya dugaan bahwa pihaknya telah menjual aset intake kepada PT Villa Permata Cibodas.

“Gak ada,” singkatnya, pada Selasa (16/6) siang.

Adanya intake yang berlokasi di wilayah RW 02 Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas dikatakannya juga tidak ada keterlibatan pihaknya dalam pembangunan intake PT Villa Permata Cibodas yang dibangun sejak 2017 tersebut.

“Kita tidak punya lahan yang diperjual belikan sebagaimana surat yang dimaksud (surat yang pernah dilayangkan oleh LSM BMI-red),” kata pria yang akrab disapa Enduh ini.

Meskipun adanya intake yang masih di naungi oleh PDAM TKR Kabupaten Tangerang di Wilayah Kecamatan Cibodas, namun dirinya mengatakan bahwa Intake yang berlokasi di RW 02 Panunggangan Barat tersebut bukanlah salah satu asetnya.

“Ya memang kita punya Intake (Wilayah Kecamatan Cibodas -red), dan itu masih kita pergunakan,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.