NEWS TICKER

LSM BMI Apresiasi Kinerja Komisi 1 DPRD, Kecewa Dengan Lambannya Kinerja Pol PP Kota Tangerang

Rabu, 17 Juni 2020 | 10:09 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 956
Dedy / Coky Ketua LSM BMI, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – LSM Bintang Merah Indonesia (BMI) Apresiasi atas Kinerja Komisi 1 DPRD namun Kecewa dengan Lambannya Kinerja Pol PP Kota Tangerang.

LSM BMI yang dinahkodai oleh Dedy yang akrab disapa Coky selaku Ketua membeberkan kebanggannya atas Kinerja Komisi 1 DPRD Kota Tangerang yang diKetuai oleh H.Junadi seorang Mantan Militer.

“Hebat Kinerja Dewan Kita di Komisi 1, Bang Haji Junadi emang cepat dan sigap ngatasin laporan warga Panbar yang terdampak banjir semenjak berdirinya intake,” paparnya.

Namun disisi lain, LSM BMI juga mengungkapkan kekecewaannya atas lambannya Kinerja Pol PP Kota Tangerang yang sudah jauh lebih dulu menerima Laporan sebelum DPRD Kota Tangerang.

“Tapi parahnya, Pol PP yang sudah lebih dulu nerima laporan Kita malah ga ada pedulinya, bahkan seperti ngindarin setiap diminta Jawaban atau tindakan apa?sampe berasumsi intake lippo yang dah tau salah, malah dibiarin, ada apa?,” tegasnya.

LSM BMI semakin kecewa dengan Pol PP Pasca Sidak DPRD Kota Tangerang ke Lokasi intake di PanBar, barulah turut bergerak.

“Pol PP dah kaya sarang penyamun, kalo ga diteriakin ga gerak, padahal semua tahu kalo di Pol PP banyak Oknum yang bermain dengan PAD, mau gerak karena malu sama DPRD yang ternyata peduli dengan Laporan Warga Panbar, Pol PP Lambat,” sesalnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.