TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ibu Ranah, seorang janda yang tinggal di Kp. Tigaraksa, Rt 03/03, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini, mengatakan belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah daerah, Kecamatan Tigaraksa maupun dari pihak pemerintahan desa setempat.

“Saya tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah daerah, dinsos. Dulu pernah, tapi untuk anak saya. Sejak adanya Pandemi Covid -19, maupun sebelum pandemi saya tidak pernah menerima bantuan dari pihak Desa, Kecamatan maupun dari pemerintah Kabupaten Tangerang,” kata Ibu Ranah, Rabu (11/8/2021).

Oleh karena itu, Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Situmeang, Anri Saputra Situmeang, SH., MH., C. NSP, beralamat di Jln. Perum Tigaraksa Blok A1. IE 04/27 Rt 001/003, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, akan terus menerus bersafari sosial bersama timnya untuk membantu yang membutuhkan, karena di sisi lain masih ada yang belum mendapat bantuan, seperti Ibu Ranah.

“Tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah Kabupaten Tangerang, Kecamatan maupun dari Pemerintahan Desa. Disitu kita sangat prihatin semoga bantuan dari LBH Situmeang ini dapat meringankan beban,” ujar Anri.

Anri mengatakan, LBH Situmeang akan terus bersafari sosial kepada yang membutuhkan, dengan merangkai secara terus menerus.

“Harapan saya kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Tangerang tolong lihat warganya yang sangat membutuhkan ini. apalagi terkait disaat pandemi begini. orang akan selalu membutuhkan dan sangat membutuhkan sekali,” ujar pria yang tidak kenal lelah untuk bembela hak-hak hukum orang lemah atau orang yang kurang mampu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Bantuan Hukum Situmeang yang telah memperhatikan dan membantu saya, dengan memberikan bantuan berupa beras, telur dan minyak goreng,” tambah Ibu Ranah dengan senang hati. (Ampera Situmeang/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan