NEWS TICKER

Layangkan Laporan, Aliansi Tangerang Bebersih Geruduk Kejari Tiga Raksa

Senin, 12 April 2021 | 5:07 pm
Reporter: Indra
Posted by: Admin
Dibaca: 955
Ketua Aliansi Tangerang Bebersih, Andri Ardiyansah (kemeja batik) saat melayangkan berkas laporan ke Kejaksaan Negeri Tiga Raksa, foto indra Faktakhatulistiwa.com

TANGERANG, Faktakhatuliatiwa.com – Aliansi Tangerang Bebersih layangkan surat laporan ke Kejaksaan Negeri Tiga Raksa Pasca Aksi ke Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tangerang yang dilakukan, pada Senin, 29 Maret 2021 waktu lalu.

Saat ditemui Faktakhatulistiwa.com, ketua Aliansi Tangerang Bebersih, Andri Ardiyansah mengatakan akan tetap berkomitmen mengawal adanya kasus dugaan korupsi Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tangerang hingga ke ranah yang lebih tinggi, Senin (12/04/2021).

“Aliansi Tangerang Bebersih akan melaporkan ke ranah yang lebih tinggi, bila Kejari Tiga Raksa tidak merespon laporan kami, kami akan lanjut ke Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Agung, bahkan mungkin hingga KPK,” tegas Andri.

Menurutnya, berkas yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tiga Raksa adalah terkait dugaan Korupsi yang merugikan Negara yang terhitung sejak Tahun 2018 hingga tahun 2021 dengan perkiraan kerugian Puluhan Miliyar Rupiah.

“Hari ini ada dua item, yang diserahkan adalah sebagai bukti awal aja, nanti baru keseluruhannya yang dari 2018 sampe 2021,” jelas Andri.

Andri pun membeberkan, adanya bukti-bukti laporan yang diserahkan diantaranya menyangkut nama Kadis PU Bina Marga, Sumber Daya Air, sekaligus Ketua Pokja (kelompok kerja) Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kendati demikian, saat berita ini ditayangkan, Kepala bidang (Kabid) PU Bina Marga Kabupaten Tangerang terkesan enggan memberikan komentar setiap kali dimintai keterangan mengenai adanya dugaan korupsi tersebut.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.