NEWS TICKER

Lantik DPK KNPI Sukamulya, Membangun Jiwa Kepemimpinan dan Kreatif

Senin, 1 Maret 2021 | 2:19 pm
Reporter: Sandi Kurniawan
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 95
Pelantikan DPK KNPI Sukamulya, foto Sandi Kurniawan Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatuliatiwa.com – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, resmi dilantik. Pelantikan digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Kecamatan Sukamulya, Senin (1/3).

Hadir dalam acara tersebut Kabid Pemuda Disporabudpar Kabupaten Tangerang dan Camat Sukamulya didampingi Sekretaris Camat.

Camat Sukamulya, Yati Nurulhayati, dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi penuh setiap kegiatan pemuda di wilayahnya.

“Pemuda harus selalu aktif di tengah-tengah masyarakat, karena di tangan pemuda lah negara ini bertumpu,” pesan Yati.

Sementara itu, Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Sukamulya, Riyan Ramadhan, mengatakan, acara pelantikan digelar sesuai dengan pola organisasi kepemudaan agar terus berjalan.

“Sehingga pemuda khususnya di Kecamatan Sukamulya tetap memiliki wadah untuk aktif mengasah kreativitas dan leadership mereka,” tutur Riyan.

Di tempat yang sama, Arif Rahman selaku Ketua DPK KNPI Sukamulya terpilih mengaku senang dan antusias dalam melanjutkan agenda-agenda sebelumnya.

“Kami berharap terus mendapatkan dukungan baik secara internal kepengurusan dan keanggotaan DPK KNPI Kecamatan Sukamulya maupun secara eksternal di wilayah Kecamatan Sukamulya,” ungkapnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.