NEWS TICKER

Langgar PSBB Karena Alasan Kebutuhan, Orange Karaoke Terancam di Segel

Minggu, 9 Agustus 2020 | 7:47 pm
Reporter: Yudha
Posted by: Redaksi
Dibaca: 6164

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Meski aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan namun masih ada sejumlah tempat pariwisata yang tidak diperbolehkan dibuka seperti BAR, SPA, dan Karaoke.

Kendati demikian, adanya lokasi rekreasi yang memaksa beroperasi seperti tempat Karaoke “ORANGE” yang berlokasi di Ruko Time Square, Jalan Andalucia Boulevard Paramount Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/8/2020).

Karyawan tempat Karaoke Orange, Firman mengatakan, bahwa dia juga mengetahui PSBB khususnya di Kabupaten Tangerang, yang tidak diperbolehkan untuk buka sementara, hingga wilayah Tangerang ini dinyatakan memasuki zona aman Covid 19.

“Selama kurang lebih 4 bulan kita kan benar-benar tutup, dan disini juga pada buka, karna melihat yang lain pada buka juga,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan, pada Jum’at (7/8) malam.

“Jadi saya punya inisiatif sendiri buka, karena yang lain juga pada buka, dan kami pun buka dari jam delapan malam, sampai jam satu malam,” terangnya.

Secara pribadi ia mengakui kesalahannya tapi itu semua karena kebutuhan, ” Salah sih di karenakan PSBB, kembali lagi si karena sudah terlalu lama di rumahkan dan butuh nafkah juga buat keluarga dan faktor kebutuhan ekonomi juga,yang memaksakan untuk buka,” ujarnya.

Sementara, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp pada Sabtu 8 Agustus 2020, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang Bambang MS, akan segera merazia sejumlah tempat hiburan yang membandel dimasa penerapan PSBB.

“Akan kita razia segera, Akan segera di segel” tegasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.