NEWS TICKER

Lahan Masih Sengketa, Intake Lippo Makin Keruh

Senin, 11 Mei 2020 | 11:28 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 1177
Intake Panunggangan Barat, Foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Lahan Lokasi berdirinya Intake milik PT Villa Permata Cibodas, di Panunggangan Barat, diduga masih berstatus sengketa.

Informasi yang diterima awak media Faktakhatulistiwa.com dari warga bahwa di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat sempat terjadi keramaian dengan datangnya pihak Perusahaan yang dikatakan dari PT Dewa Ruci. Senin (11/05).

Warga Panunggangan Barat berinisial IM mengatakan bahwa di lahan berdirinya intake PT Villa Permata Cibodas sempat terjadi keramaian perselisihan dengan adanya pihak Perusahaan yang datang dan mengakui bahwa lahan luas tersebut adalah sengketa.

“Masalah lahan antara Lippo dan Dewa Ruci, di seluruh lahan di kawasan intakenya masih berstatus sengketa dan saat kelokasi pihak Dewa Ruci didampingi Lurah segala disitu,” kata IM menjelaskan kepada faktakhatulistiwa.com, (11/05).

Saat dihubungi, pihak Kelurahan Panunggangan Barat terkait lahan berdirinya intake Lippo namun belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut, dengan adanya keramaian dugaan sengketa lahan yang ada di wilayahnya.

“Maaf saya tidak mengetahui permasalahan tersebut,” singkat Said selaku Lurah Panunggangan Barat.

 

 

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.