TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sebuah mobil Angkutan Kota (Angkot) tiba-tiba terbakar di jalan Jenderal Sudirman, Babakan, Kota Tangerang, Kamis (05/01/2023) pagi.

Dari peristiwa tersebut, sempat membuat macet jalan dari arah Daan Mogot menuju arah Cikokol.

Menurut keterangan saksi yang berprofesi sebagai penyapu jalanan dari Dinas Lingkungan Hidup mengatakan tiba-tiba saja mobil itu terbakar saat menepi di pinggir jalan.

“Mogok tadinya, tiba-tiba aja keluar api pas distarter (coba dihidupkan -red),” kata petugas penyapu jalan yang enggan disebut namanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kondisi Angkot berwarna kuning biru, atau yang kerab disebut Angkot RB tersebut menurutnya sedang tidak ada penumpang.

“Sewanya ga ada, sopirnya langsung lari,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan mengatakan setelah mendapat informasi peristiwa tersebut segera menerjunkan tiga unit armada ke lokasi kejadian.

“Satu unit Angkot dengan Nopol B 1308 GUX. Tiga unit diberangkatkan satu dari Mako dua dari UPT Cibodas dengan 15 orang personil, sekitar jam tujuh pagi tadi sudah selesai,” terangnya saatnya dihubungi melalui telepon.

Pihaknya menaksir besar kerugian yang dialami sebesar 50 juta rupiah, namun belum bisa memastikan penyebab Angkutan Kota itu terbakar.

Sumber : Rill
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *