KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Bertempat di Aula serbaguna Palapa Makodim 0506 /TGN. Kamis 3 September 2020 Korem 052 Wijayakrama menyelenggarakan Komsos dengan Keluarga Besar TNI.

Dalam kata sambutannya, Danrem 052/WKR Brigjend TNI Tri Budi Utomo yang di wakili oleh PLH Kasi Rem 052/Wkr Mayor Inf. Edi Sisworo, SE menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada semua peserta KBT di wilayah  Korem 052/Wkr atas kehadirannya di acara Komsos.

“Beliau juga menyampaikan apresiasi  yang tinggi atas pelaksanaan giat Komsos ini kepada undangan juga peserta dari KBT yang hadir, terdiri dari perwakilan Keluarga Besar FKPPI, PPM dan HIPAKAD di wilayah teritorial Korem 052 Wijayakrama, dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan serta dari Kabupaten Tangerang. Giat Komsos ini akan selalu dilakukan sebagai salah satu bagian komunikasi dan sinergi yang intensif,” papar Danrem 052/WKR Brigjend TNI Tri Budi Utomo.

Selanjutnya pada sesi penyampaian materi oleh Pasi Komsos Korem 052/Wkr Mayor Inf. Akhwan tentang Tugas dan Peran TNI AD serta Pokok Kebijakan KASAD TA 2020 Bidang Teritorial beberapa  diantaranya melanjutkan dan meningkatkan semangat Bela Negara melalui giat Komsos, Pendidikan & Penataran Bela Negara, meningkatkan senergitas dengan seluruh Keluarga Besar TNI, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Organisasi Kepemudaan dalam rangka mewujudkan kondisi Ketahanan Negara yang tangguh.

“Meningkatkan Bhakti TNI & TMMD dalam membangun, memperbaiki infrastruktur di semua wilayah,” tandas Tri Budi Utomo.

Ikut membantu Pemda melanjutkan dan meningkatkan kedaulatan pangan melalui program intensifkasi & ekstensifikasi lahan.

Di akhir giat Komsos dilaksanakan sesi tanya jawab oleh beberapa peserta.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan