NEWS TICKER

Komisi 1 DPRD Geram atas Mangkirnya PT.Villa Permata Cibodas

Rabu, 17 Juni 2020 | 9:17 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 1233
Jajaran Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistuwa.com – Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Geram (Emosi) atas PT.Villa Permata Cibodas yang tidak menghadiri Pemanggilan (Mangkir).

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang H.Junadi yang juga Mantan Militer yang masih Peduli dengan keadaan Masyarakat Panunggangan Barat, hanya bisa merasakan Banjir semenjak keberadaan intake Lippo Grup di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

“Komisi 1 sudah Pro aktif menyikapi aduan Warga Panbar, Kita sudah Sidak lalu Kita sudah memanggil Pemilik intake (PT.Villa Permata Cibodas -red), tapi ga dateng, padahal Kita sudah nunggu dari pagi tadi,” sesalnya.

H.Junadi selaku Politisi Partai Gerindra juga menerangkan bahwa Komisi 1 DPRD Kota Tangerang juga sudah mengkomunikasikan bahwa akan dilakukannya penyegelan di Lokasi intake.

“Sidak yang Kita Lakukan sudah sejak beberapa hari lalu, Surat Pemanggilan pun sudah dilayangkan sejak kemarin, ini malah ga dateng juga, kenapa?? ada apa?? Saya ini mantan eksekutor, jangan pancing jiwa Militer saya selaku eksekutor,” tegasnya.

Ketua Komisi 1 DPRD H.Junadi juga menjelaskan atas kekecewaan sistem kerja Pemerintah Kota Tangerang.

“Apa yang sebetulnya dibilang segel itu apa, apakah disegel sebentar trus dibuka lagi atau arahnya kepembongkaran, kalo ijin itukan bisa diurus, cuman kalo efeknya itu banjir kan ada kajian-kajian dari Perkim, dari PU” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.