BALI, Faktakhatulistiwa.com – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail menerima penghargaan kategori ‘The Best Legislator and Performance 2022’ dari Seven Media Asia, di The Trans Resort Bali, Jumat (9/12/2022) malam.

Dikatakan pria yang akrab disapa Kholid ini, penghargaan yang diterimanya itu untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).

“Terima kasih untuk Seven Media Asia, mungkin, bukan waktu yang sebentar melakukan penilaian, dan itu sungguh luar biasa. Serta terima kasih atas penghargaan ini,” kata Kholid, kepada awak media.

Sebagai legislator, Kholid menyebutkan, memegang prinsip bekerja secara rasional atau menurut pikiran dan pertimbangan yang logis, bukan berdasarkan asumsi atau dugaan saja.

“Nah, prinsip ini yang kami bangun. Artinya, bahwa yang kami pikirkan, kami lakukan, kami kerjakan, meski harus berdasarkan rasionalitas. Yang kemudian, kami bisa melakukan sesuatu, barulah kami berasumsi atau menduga,” ucapnya.

Restu Lingga, Officer Seven Media Asia mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada legislator dengan kategori terbaik di Indonesia. Hal itu sebelumnya oleh Seven Media Asia telah mengawasi kinerja para legislator termasuk Kholid Ismail.

Maka dari itu, Seven Media Asia memasukan Kholid Ismail di peringkat satu legislator terbaik di Indonesia dengan kategori The Best Legislator and Performance.

Melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

“Dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia, dasar dalam memberikan penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Inovation Social, di tingkat Nasional dan International yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia, proses pemilihan Indonesia Global Award 2022 kategori The Best Legislator and Performance 2022, penghargaan ini diberikan kepada Bapak H. Kholid Ismail, S.Ag Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang terbaik di tahun 2022 ini,” kata Restu Lingga

Officer Seven Media Asia itu juga mengatakan, penerima penghargaan terpilih itu mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran Layanan lnovatif dan Berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang dan penerima penghargaan The Best Legislator & Performance 2022 “pemimpin pembawa perubahan di saat pandemic”.

“Tema ini diangkat karena dalam keadaan pandemi seperti saat ini masih banyak pemimpin yang mampu membuat sebuah inovasi terbaru yang tentunya memiliki dampak yang sangat baik untuk lingkungan sekitar dan masyarakat,” ucapnya.

Diketahui ada lima belas para pemimpin yang mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council dan Majalah The Leader Indonesia Magazine.

Kelima belas para pemimpin tersebut adalah;

  1.  H. Kholid Ismail, S.Ag,MM
    Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, sebagai kategori The Best Legislator & Performance 2022.
  2. Hj. Marlin Agustina, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sebagi kategori The Best Vice Governor 2022.
  3. Ir. H. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung, sebagai kategori The Best Governor & Performance 2022.
  4. Agus Siswanto, S.Sos, M.A.P, Ketua DPRD Kab. Grobogan, sebagai kategori The Best Legislator & Performance 2022.
  5. Pipih Supriati, SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, sebagai kategori The Best Women Inspirative 2022.
  6. Dra. Ir. Hj. ENI SUMARNI, M.Kes. Anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat, sebagai kategori The Best Women Inspirative 2022.
  7. Dr. Hj.Anita Jaya, S.Sos., M.Si, Kepala Kantor Sekretariat DPD RI Provinsi Sumatera Utara, sebagai Inspiring Women 2022.
  8. Lily Amelia Salurapa, S.E, M.M, anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai kategori The Best Women Inspirative 2022.
  9. Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Sos. Gubernur Jawa Timur, sebagai kategori The Best Governor & Performance 2022.
  10. H. Herman Deru, S.H, M.M, Gubernur Sumatera Selatan, sebagai kategori The Best Governor & Performance 2022.
  11. Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, Gubernur Jambi, sebagai kategori The Best Governor & Performance 2022.
  12. Wan Siswandi, S. Sos, M.Si, Bupati Natuna, sebagai kategori The Best Regent & Performance 2022.
  13. dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Bupati Kawarang, sebagai kategori The Best Regent & Performance 2022.
  14. H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang, sebagai kategori The Best Regent & Performance 2022.
  15. Sebastianus Darwis, SE.,MM, Bupati Bengkayang sebagai kategori The Best Regent & Performance 2022.

Sumber : Yudha
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *