TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kebakaran hebat melanda sebuah ruko bengkel yang berlokasi di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (6/8/2021) Malam.

Insiden kebakaran yang disertai ledakan di sebuah ruko berlantai tiga yang dihuni oleh satu keluarga tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar.

“Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga,” tutur Danru Damkar BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu (8/8/2021).

Ternyata, di dalamnya ada satu keluarga yang tinggal di dalam ruko. Mereka adalah Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21).

“Yang terjebak di atas lantai tiga ada 3 orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo,” katanya.

Ketiganya meninggal dunia karena keracunan asap dari kebakaran, lalu pingsan dan tewas terbakar. Jenazah pun dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.

Suasana Ruko Bengkel usai terbakar, yang dihuni oleh satu keluarga di Cibodas, Kota Tangerang.

Petugas pun berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, yakni Mei dan Nando yang kini juga masih dalam penanganan medis.

Sementara, Camat Cibodas, Mahdiar saat dihubungi berharap agar peristiwa yang terjadi di wilayahnya tersebut dapat menjadi kewaspadaan warga lainnya dalam beraktifitas.

“Terjadi pukul 23.10 dan petugas datang 23.20 untuk memadamkan. Saat ini TKP (Tempat Kejadian Perkara -red) dan yang terkait sedang dalam proses pemeriksaan di Kepolisian. Harapannya hal ini bisa menjadi kewaspadaan warga lainnya dalam beraktifitas,” pungkasnya. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan