KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pemuda Karang Taruna Poris Jaya bersama Sapma PP (Pemuda Pancasila) yang tergabung dalam Aksi Poris Peduli Yatim melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) di Enam Rt yang berlokasi pada Dua titik, yaitu Rw.001 dan Rw.002 Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Penyaluran logistik Bansos (Bantuan Sosial) yang berupa Lima karung beras dan Dua karton Mie Instan serta Sumbangan uang tunai, yang hari ini di salurkan pada 20 Anak Yatim Dhu’afa pada dilaksanakan dengan cara door to door agar bersentuhan langsung dengan Anak-anak Yatim Dhu’afa.

Aksi Peduli Yatim Dhu’afa di Poris Jaya, foto Leo Faktakhatulistiwa.com

Seperti yang dipaparkan oleh Ketua Aksi Peduli Yatim Dhu’afa, Rafi Maulana bahwa pelaksanaan berjalan baik dan lancar, serta Masyarakat menyambut hangat dan positif dengan dilaksananya program Baksos Aksi Peduli Yatim Dhu’afa.

“Alhamdulillah, bahwa Acara ini berjalan dengan lancar, dengan bantuan para Rt dan Rw setempat, yang turut hadir membantu Kami semua untuk bersinergi, bareng kerumah Yatim satu per satu,” jelasnya.

Rafi juga berharap, semoga dengan diadakannya Aksi Peduli Yatim Dhu’afa ini dapat membantu Masyarakat di masa-masa pandemi Covid-19.

“Terimakasih banyak untuk para Rt, Rw, Sapma PP dan juga Karang Taruna yang Alhamdulillah Kompak bersinergi Kita bareng,” ucap Ketua Aksi, Rafi Maulana.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *